How To Find A Suitable Career For Law Candidates

Halo Future Lawyers! Setelah lulus dari pendidikan hukum, pernah gak sih kamu berpikir “setelah lulus nanti saya mau kerja apa ya?”. Siapa nih yang masih galau mikirin karir abis lulus kuliah nanti? Hehe, gapapa wajar banget kok! Kamu tau gak sih, lulusan jurusan hukum itu banyak banget peluang karirnya. Tapi, ga semua orang mampu menentukan karir yang tepat untuk dijalankan dan bingung saat menentukannya.

Terus gimana caranya untuk nentuin pilihan karir yang tepat buat kita? Jangan sampai kamu salah menentukan pilihan ya, karena kalau memilih jalan karir yang ga sesuai dengan minat atau kemampuan, maka besar kemungkinannya kamu gak dapat bekerja secara optimal. Bahkan banyak orang yang menjadi frustasi bekerja karena melakukan kesalahan dalam cara memilih karir.

Nah, biar hal itu ga kejadian di kamu penting nih untuk dipersiapkan secara matang. Yuk join di event: How To Find A Suitable Career For Law Graduates.Kapan?

📅: Sabtu, 05 Juni 2021

⏰: 14.00 – 15.30

📍: Zoom

Dengan narasumber :Shelva Citra, S.Psi (HR Development of SmartLegal ID)

Jangan sampai ketinggalan!

Event ini Telah Selesai DIlaksanakan

Detail Jadwal Event

  • June 5, 2021 2:00 pm - 3:30 pm
Bagikan Event Ini
TAMBAHKAN KE KALENDER ANDA