How To Sustain A Healthy Marriage

Awal bulan Mei kita dikejutkan oleh berita perceraian seorang miliarder dan filantropi global Bill Gates dan Melinda Gates, tak lama kemudian disusul berita perceraian pasangan muda di tanah air, yaitu Alvin dan Larissa. Perceraian Bill Gates dan Melinda menjadi bukti bahwa hubungan pernikahan bisa goyah meski keduanya telah mapan. Perceraian memang risiko yang harus dihadapi pasangan muda maupun pasangan usia senja. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab risiko perceraian terjadi.

Pembahasan ini menjadi daya tarik untuk menganalisis faktor apa saja yang menimbulkan dampak perceraian di usia senja maupun secara general. Karena pasangan usia senja yang seharusnya menjadi teladan untuk pasangan usia muda, dan seharusnya pasangan usia senja lebih berpengalaman dalam menjalankan kehidupan berumah tangga dikarenakan sudah cukup lama dalam membina rumah tangga. Kemudian, tidak kalah penting untuk dibahas mengenai hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk menjalani pernikahan yang sehat dan bahagia, hanya di webinar: “How to Sustain a Healthy Marriage” pada:

📅: Kamis, 01 Juli 2021
⏰: 14.00 WIB – Selesai
📍: Zoom

Dengan narasumber:

  1. Coach Indra Noveldy (Konsultan Pernikahan)
  2. Rahmi Triani Uzier (Managing Partner Kandara Law)

Dengan topik bahasan yang menarik:

  1. Faktor apa saja yang menimbulkan dampak perceraian khususnya di Indonesia?
  2. Strategi resolusi konflik dengan pasangan
  3. Apa yang harus dipersiapkan bagi pasangan muda yang ingin menikah?
  4. Tips hubungan yang harmonis dan meminimalisir faktor penyebab timbulnya perceraian
  5. Syarat-syarat perkawinan dalam UU Perkawinan
  6. Akibat Hukum Perkawinan
  7. Dampak yang terjadi akibat perceraian dalam hukum Indonesia

FREE! LIMITED SEAT

Jangan sampai ketinggalan!

Event ini Telah Selesai DIlaksanakan

Event F.A.Q

Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun, tetapi Anda diizinkan untuk mengalihkan tiket Anda ke orang lain. Mohon informasikan kepada kami sehingga data dapat kami catat.

All payments cannot be refundable in any form, but you are permitted to divert tickets to other people. Please inform us so that we can record data.

Jika acara dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh penyelenggara acara, kami akan mengembalikan pembayaran Anda sepenuhnya.

If the event is canceled due to some unexpected event by the event organizer, we will fully refund your payment

Detail Jadwal Event

  • July 1, 2021 2:00 pm - 3:30 pm
Bagikan Event Ini
TAMBAHKAN KE KALENDER ANDA